Customer Service (CS)

Selamat pagi!

Bara Reca Niroga merupakan perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Good) berbasis digital marketing yang bergerak di bidang produk herbal yang berkualitas, saat ini perusahaan kami sedang membuka posisi untuk Customer Service (CS).

Jobdesc:

  • Memberikan informasi produk atau layanan dengan jelas, ramah, dan profesional
  • Melayani pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan melalui chat, email, dan inbox
  • Memproses pesanan, konfirmasi pembayaran, memantau status pengiriman, dan komplain pelanggan dengan cepat dan akurat.
  • Melakukan up-selling dan cross-selling

Kualifikasi:

  • Wanita, belum menikah
  • Usia max. 25 tahun
  • Pendidikan min. SMA sederajat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik secara tertulis dan lisan
  • Customer Oriented
  • Sabar, teliti, dan memiliki keterampilan problem-solving yang baik
  • Mudah beradaptasi dan memiliki inisiatif
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu
  • Bisa bekerja dengan target
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi & sesuai kebutuhan perusahaan yang akan diproses lebih lanjut, kemudian diundang untuk mengikuti psikotes dan wawancara secara offline. Good Luck!

Terima kasih

PERHATIAN!!
  • Batas akhir pengiriman lowongan pada: --
  • Kami Tidak memungut biaya apapun.
  • Jika menemukan indikasi penipuan, silahkan laporkan ke admin kami, klik disini.

Lowongan Kerja Sejenis

Cutomer Service (CS)

PT. Bara Reca Niroga